Layanan Sewa Bus Pariwisata Bandung Terbaik

Layanan Sewa Bus Pariwisata Bandung Terbaik

Sediakan layanan Sewa Bus Pariwisata Bandung 2017 dengan armada paling baru seperti Adi Putro Jetbus 2 HD Setra, Bus Pariwisata SHD Super High Deck, Bus Pariwisata SHD Avante, dsb.

Pastinya dengan unit-unit paling baru service yang juga akan diberi juga makin bertambah untuk kenikmatan pelanggan dalam berwisata Paket Tur Bandung, Paket Tur Bandung Pangandaran, Paket Tur Bandung Jogjakarta, Paket Tur Bandung Bali Overland, Paket Tur Lombok Overland, dan sebagainya.

Unit yang disiapkan oleh Dago Holiday Bandung dalam Sewa Bus Pariwisata Bandung 2017 terjamin dalam soal service driver serta helper yang memiliki pengalaman, unit kendaraan yang bersih, wangi, full sarana, service marketing yang cepat tanggap serta handal.
Tidaklah perlu sangsi sekali lagi untuk menjatuhkan pilihan Sewa Bus Pariwisata Bandung 2017 pada Dago Holiday karna mempunyai sarana komplit serta Price Daftar Bus Pariwisata Bandung 2017 yang terjangkau.

Sudah ada unit paling baru dari Dago Holiday yakni Sewa Bus Medium Pariwisata Bandung 2017 dengan chassis serta mesin dari Isuzu NQR-71, dibalut dengan body dari karoseri bus terkenal yakni Adi Putro type varian Jetbus 2+ MD yang paling baru serta pastinya juga akan makin menaikkan kemewahan serta kenyamanan untuk beberapa penumpang Sewa Bus Medium Pariwisata Bandung 2017.

Fasilitasnya terbagi dalam 35 seaters by Aldilla, AC, LCD TV, DVD Mp3 Karaoke, reclining seats, WiFi, wireless mic, serta selimut bantal (optional).

Dengan cita rasa yang baru, Dago Holiday Bus Pariwisata Medium saat ini ada dengan warna yang lebih cerah, untuk tunjukkan semangat yang baru serta lebih bersih di banding terlebih dulu.

Sewa Medium Bus Pariwisata Bandung 2017 dari Dago Holiday pastinya makin memudahkan beberapa calon wisatawan dalam pilih trasnportasi bus pariwisata medium untuk dipakai dalam beragam kepentingan seperti wisata, gathering, kunjungan dinas, drop jemput bandara, ziarah, serta beda sebagainya.



Posted by Neng Devi, Published at 07.10 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar